Bantu Penderita Kanker di Sumatera Utara, Telkomsel Hadirkan Program Donasi POIN

MEDAN, METRODAILY.id– Telkomsel gelar program donasi POIN dalam membantu anak-anak penderita kanker di wilayah Sumatera Utara. Melalui program ini Telkomsel mengajak masyarkat untuk dapat melakukan donasi dengan cara menukarkan sejumlah POIN Telkomsel dengan uang yang nantinya diserahkan kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang Sumatera Utara.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya mengatakan “Sebagai digital telco company yang selalu hadir dalam membuka semua peluang untuk Indonesia maju, Telkomsel juga berperan aktif di dunia sosial dalam membantu masyarakat Indonesia seperti melalui program Telkomsel POIN for Cancer. Melalui program ini Telkomsel ingin berbagi kepada sesama, dimana donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada penderita Kanker melalui YKI di Sumatera Utara.

Untuk dapat melakukan donasi ini pelanggan cukup menukarkan 5 Telkomsel POIN melalui SMS dengan cara ketik DONASI kirim ke 777 atau dengan membuka aplikasi My Telkomsel dan masuk ke menu POIN kemudian pilih program Donasi “POIN for Cancer”. Nantinya setiap 5 POIN yang terpotong, pelanggan tersebut telah melakukan donasi senilai lima ratus rupiah. Total donasi yang akan diberikan Telkomsel melalui program ini adalah senilai Rp 25.000.000 dan akan diserahkan di akhir program, yang berlangsung sampai tanggal 30 April 2022. Untuk info lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi halaman di Tsel.me/DONASI

“Telkomsel POIN merupakan program loyalty untuk para pelanggan, dengan beragam penawaran eklusive dari mulai voucher belanja, diskon, produk dan layanan Telkomsel serta donasi yang diberikan untuk sesama. Termasuk melalui program POIN for Cancer ini, Telkomsel menghadirkan layanan donasi dengan cara yang mudah melalui genggaman. Kedepan Telkomsel juga akan selalu hadir dengan beragam produk dan layanan yang memberikan nilai tambah serta sesuai kebutuhan pelanggan.” Ungkap Gilang. (rel)

iklan

Pos terkait