Emmil Haida Nasution Raih Hadiah Mobil dari BRI Sidimpuan

Foto: Irsyad Lubis/Metro TabagselPinca BRI Padangsidimpuan, Winoto, didampingi Manajer Pemasaran, Christofer Lumban Gaol, asisten Manager Mikro, Achmad Sulaiman dan staf pemasaran, berfoto saat menyerahkan hadiah Grand Prize Tabungan Simpedes 1 unit mobil Mobilio, kepada nasabah mereka, Emmil Haida Nasution.

SIDIMPUAN, METRODAILY.id – Pemimpin BRI cabang Padangsidimpuan, Winoto, menyerahkan hadiah grand prize undian Simpedes Semester I periode 1 Maret s.d 31 Agustus 2021, kepada nasabah mereka yang beruntung, Selasa (28/12/2021). Hadiah berupa mobil Mobilio S MT itu diterima Emmil Haida Nasution, nasabah tabungan Simpedes BRI cabang Padangsidimpuan.

Penyerahan bertempat di halaman BRI Kantor cabang Padangsidimpuan, Jalan Serma Lion Kosong, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Penyerahan hadiah disaksikan suami Emmil, Herman Sukardi, yang bertugas di Polres Tapsel. Emmil sendiri berprofesi sebagai bidan di Sidimpuan.

Saat diwawancarai, Emmil mengaku sempat tidak percaya beruntung mendapatkan hadiah grand prize berupa mobil Mobilio, dari BRI Padangsidimpuan. “Saat dihubungi pihak BRI melalui WhatsApp, saya tidak langsung percaya. Bahkan saya sempat menghubungi suami melalui telepon,” katanya dengan wajah semringah.

Didampingi suami, ia pun bergegas ke kantor BRI Psp untuk menanyakan kebenaran informasi mengenai hadiah mobil tersebut. “Sesudah ditegaskan dari pihak BRI bahwa benar Emmil Haida Nasution mendapatkan hadiah Mobilio, barulah saya percaya,” katanya bahagia.

Ia bersyukur mendapatkan hadiah dari tabungan Simpedes yang dilakukan dengan cara sistem acak computer. “Terima kasih kepada Bank BRI cabang Padangsidimpuan. Saya membuka tabungan Simpedes tahun 2018 lalu. Rasanya seperti mimpi m,enerima hadiah mobil. Sekali lagi terimakasih BRI Padangsidimpuan. Semoga BRI tetap jaya dan selalu memanjakan dan mengapresiasi nasabahnya,” katanya.

Undian panen berhadiah tabungan Simpedes digelar dua kali dalam setahun. Ia berharap BRI terus meningkatkan jumlah hadiahnya. “Semoga nasabah Simpedes lainnya juga beruntung seperti saya. Hadiah mobil ini akan kami pakai sehari-hari untuk menunjang aktivitas kerja saya dan suami serta keluarga,” ujar Emmil.

Pemimpin BRI cabang Padangsidimpuan, Winoto, menjelaskan pada 2 Desember 2021 lalu, BRI kantor cabang Padangsidimpuan menggelar acara panen undian Simpedes untuk Semester I periode 1 Maret s.d 31 Agustus 2021 bertempat di aula BRI kantor cabang Padangsidimpuan. Sebanyak 16 juta kupon diundi, memperebutkan total 24 jenis hadiah.

“Salahsatunya hadiah grand prize 1 unit Mobilio S MT Honda. Pengundian dengan cara sistem acak computer. Ternyata nasabah dari kantor cabang BRI Padangsidimpuan meraih hadiah grand prize Honda,” katanya.

Ia menjelaskan, pengundian pemenang hadiah tabungan Simpedes merupakan program rutin BRI dua kali setiap tahun. “Program ini bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia menabung uangnya dalam bentuk tabungan Simpedes dan selalu bertransaksi di BRI. Setiap tahun tabungan Simpedes selalu meningkat, bukti kepercayaan masyarakat terhadap BRI,” kelasnya.

Untuk mendapatkan hadiah dari tabungan Simpedes, nasabah harus membuka rekening. Minimal saldo Rp100 ribu, nasabah sudah mendapatkan satu kupon undian. Semakin banyak saldo di tabungan Simpedes, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiahnya,” jelasnya.

Pajak pemenang ditanggung BRI Padangsidimpuan. “Mobil dan sepeda motor diserahterimakan dalam kondisi off the road,” katanya.

Bagi nasabah yang belum beruntung, masih ada undian tabungan Simpedes untuk periode selanjutnya. Hadiah undian berupa 1 unit Mobilio Honda sudah terpajang di kantor BRI Padangsidimpuan. “Mari bergegas buka tabungan Simpedes di Kantor BRI cabang Padangsidimpuan atau di Kantor unit unit BRI terdekat di wilayah kerja BRI cabang Padangsidimpuan, dan terus tingkatkan saldonya,” katanya. (irs)

iklan

Pos terkait