PTPN lV Ajamu Laporkan Dugaan Pemalsuan Pupuk

PKS Kebun Ajamu PTPN IV.

LABUHANBATU, METRODAILY – Pihak PT Perkebunan Nusantara (PTPN) lV yang berada di Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu melaporkan dugaan pemalsuan pupuk berlogo PTPN lV yang beredar di kalangan masyarakat.

Asisten SDM PTPN lV Ajamu Bahroi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (18/1/2022) siang mengatakan bahwa, pihaknya telah melaporkan dugaan pemalsuan pupuk berlogo PTPN lV tersebut.

Bacaan Lainnya

“Informasi diperjualbelikannya pupuk yang berlogo PTPN lV tersebut, kami peroleh dari masyarakat di Kecamatan Panai Hulu. Atas hal ini kami membuat laporan ke Mapolres Labuhanbatu,” ujar Bahroi saat dihubungi melalui telepon seluler.

Bahroi menegaskan bahwa segala merek pupuk yang berlogo PTPN lV tidak diperjualbelikan. Sehingga, menurut Bahroi jika terdapat di jualbelikan di lapangan, dapat dipastikan itu pupuk yang diduga dipalsukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Pihak PTPN lV Ajamu tidak memperjualbelikan pupuk. Dari informasi yang kami dengar dari masyarakat pemain pupuk yang diduga palsu tersebut, berinisial Z,” ungkap Bahroi.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Masih lidik Pak,” balasnya singkat melalui pesan Whatsapp pribadinya. (Bud)

iklan

Pos terkait